Deretan Film Thailand 2021 yang Paling Seru!

Deretan Film Thailand 2021 yang Paling Seru, Simak Selengkapnya di Sini!

Sumber: Content Thailand

Sebagai tetangga, tentu saja kita sudah tidak asing lagi dengan Negara Thailand. Meski secara bahasa berbeda jauh, namun antara budaya Indonesia dengan Thailand memiliki banyak persamaan lho. Ya, mulai dari dari adat tradisional, makanan, adab pada orangtua, dan masih banyak lagi. 

Selain film Hollywood, ternyata penggemar film-film Thailand di Indonesia juga terbilang cukup banyak. Nah, secara kebetulan pada kesempatan kali ini akan membahas daftar film-film Thailand 2021 yang paling seru.
Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini. 

1. Happy Old Year

Sumber: CNN Indonesia

Film Thailand terbaru pertama berjudul Happy Old Year, yang mengusung genre drama romantic. Awal cerita dimulai dari sosok Jean yang sudah lama berada di Swedia, sehingga ia memutuskan untuk kembali ke kampong halamannya pasca kepergian sang ayah. 

Namun, rumah lamanya yang ada di Thailand selalu membuatnya terus membayangkan sosok sang ayah. Tak lama kemudian, Jean merenovasi rumah tersebut dan membuang semua barang-barang milik ayahnya. 

Hal itu dilakukan dengan tujuan untuk melupakan semua kenangan indahnya bersama sang ayah. Akan tetapi, ibu Jean melarang untuk melakukan hal tersebut. Secara otomatis, terjadilah perdebatan yang cukup hebat antara Jean dengan ibunya. 


Saat hendak membuang semua barang-barang milik sang ayah, secara tidak sengaja Jean menemuan barang-barang pemberian mantannya yang bernama Aim. Alih-alih ingin menciptakan suasana rumah yang baru, justru Jean kembali terkenang pada masa-masa indahnya bersama Aim. 
Lantas, bagaimana kisah kelanjutannya?

2. Bikeman 2

Sumber: Cinejour

Film Bikeman 2 terfokuskan pada sosok Sakkarin, dimana ia merupakan pria remaja yang sangat patuh terhadap semua perintah ibunya. Kendati demikian, Sakkarin terpaksa harus berbuat bohong agar ibunya bangga pada dirinya.

Sakkarin pun mengaku bekerja di sebuah bank swasta ternama Thailand, namun sebenarnya ia bekerja sebagai ojek online. Dipagi hari, Sakkarin kerap menggunakan stelan khas pegawai bank yang begitu rapih.

Setelah jauh dari rumahnya, ia pun segera mengganti pakaiannya dengan seragam ojek online. Akan tetapi, paman Sakarrin sangat mencurigai dan tidak percaya bahwa ia bekerja di bank. Merasa penasaran, sang paman segera pergi ke bank yang disebutkan Sakkarin tempat bekerjanya. Dilihat dari alur ceritanya secara keseluruhan, film Bikeman 2 ini didominasi oleh adegan konyol yang dijamin akan membuatmu ngakak!

3. London Sweeties

Sumber: Youtube

London Sweeties dibintangi oleh beberapa artis ternama Thailand, seperti Nattapong Chartpong, Bow Maylada Susri, dan Nathasit Kotimanuswnich. Awal cerita bermula dari sosok Pron yang sedang melakukan magang, namun ia malah jatuh cinta pada managernya sendiri. 

Tapi sayang, perasaannya tersebut belum sempat disampaikan karena Pron harus berangkat ke London untuk menghadiri pernikahan kakak kandungnya. Pron mulai beradaptasi dengan kehidupan di London bersama kakaknya tersebut.

Seiring dengan berjalannya waktu, Pron berjumpa dengan seorang pria asal Perancis yang bernama Antoine. Dalam waktu yang singkat, Antoine pun telah menaruh hati pada sosok Pron. Akan tetapi, Antoine kurang fasih dalam berbahasa Inggris apalagi bahasa Thailand. 

Begitu juga dengan Pron yang menyukai sosok Antoine, namun dirinya sama sekali tidak bisa berbahasa Inggris maupun Perancis. Nah, dari sanalah mulai muncul adegan-adegan kocak yang dimbubui dengan nuansa romantis lho. 

Itulah beberapa film thailand terbaik yang direkomendasikan untuk kamu, sehingga bisa dijadikan sebagai bahan referensi dalam mengisi kekosongan waktu selama berada dirumah.



Comments